"Ctrl + D" to Bookmarks. You could open everytime you want

Thursday, 28 February 2013

Usaha Sewa Rental Kamera Malang

Sewa Wae sukses mengembangkan bisnis penyewaan kamera di bererapa kota. Awalnya hanya iseng saja dengan menyewakan laptop di bebrapa pelajar yang ingin membuat tugas. Kemudian ada yang bertanya sewa kamera malang. Dari itulah kemudian berkembang menjadi rental kamera malang, rental handycame dan rental DSLR.  Portal sewa-wae.com mulai dibuat untuk branding usahanya dengan domain berbayar.

Aktif di beberapa kegiatan, membuat informasi semakin luas dan teman semakin banyak. Inilah yang kemudian mendorong membuat sewa wae ditata secara baik. Saat ini bahkan dan komunitas fotografi membuatnya sadar bahwa kebutuhan perlengkapan fotografi selah membuka persewaan kamera di kota Malang dan Batu yang awalnya hanya di sewa kamera di jombanag. Bermodal kepercayaan semasa kuliah, sewa wae bergandeng tangan dengan teman akrabnya membuka penetrasi pasar persewaan kamera di malang. Segmentasinya jelas,  mahasiswa sebagai target pasar. Mereka tidak potensila membeli, mahasiswa memilih meminjam kamera dan handycame.

Sewa wae menawarkan biaya sewa dengan relatif murah jika dibanding dengan persewaan lain. Biaya sewa kamera bervariasi harga antara Rp 25.000 hingga Rp 125.000 per hari. Khusus untuk pelajar, bahkan menwarkan harga khusus. Setelah sukses membangun bisnis penyewaan alat fotografi, dia juga menambah koleksi barunya dengan berbagai perangkat lain, seperti mobil dan sepeda.

Keberhasilan ini bukan berarti tanpa resiko.Justru, persewaan DSLR ini memiliki risiko tinggi. Usaha penyewaan ini membutuhkan modal besar sebab perangkat fotografi bisa dikatan barang mahal. Kalau tidak hati hati, property yang disewakan bisa rusak atau bahkan hilang digondol penyewanya. jika mau sewa kamera malang, silahkan hubungi sewa wae.
There was an error in this gadget